Select Menu

Ads

Random Posts

Info Umum

Tips

Circle Gallery

Agenda Lomba

Hasil Lomba

Breeding

Video

» » » » » » Kaum Hawapun Selalu Hadiri Festival Lomba Burung Berkicau


Brosur Lomba & Pameran Burung Berkicau Piala Nirina
Brosur Lomba & Pameran Burung Berkicau Piala Nirina


Media Netral Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta Timur
Taman Bunga Wiladatika Cibubur Tampah Depan Pintu Utama

Wanita Cantik Menjadi Penarik Para Peserta Lomba Burung Berkicau
Wanita Cantik Menjadi Penarik Para Peserta Lomba Burung Berkicau

Para Juri Yang Saat Itu Sedang Menilai Burung Berkicau Saat Lomba
Kinerja Para Juri Yang Terlihat Sangat Serius Saat Menilai

Dari jaman dulu hingga saat ini para pecinta burung berkicau kian hari kian bertambah mulai dari semua kalangan entah itu pria atau wanita, tua dan muda. Saat ini banyak para pecinta burung berkicau dari kaum hawa mengikuti ajang lomba maupun latihan dan saat ini pun telah hadir para juri dari kaum hawa yang berasal dari berbagai daerah. Dalam dunia perburungan memang tidak memilah milih mau itu pria atau wanita semua sama yang penting kinerja dan wawasannya sudah memenuhi kriteria sebagai juri.

Lapangan yang sering sekali di pakai untuk ajang festival & lomba burung berkicau daerah Jawa Barat yaitu Lapangan Banteng Jakarta Pusat dan ada Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta Timur  yang dalam waktu dekat ini akan ada lomba yang bertajuk Piala Nirina yang bekerja sama dengan Ebod Jaya. Harga tiket untuk kelas utama Murai Batu hanya berkisar Rp 500.000 dan sang juara utama mendapatkan total hadiah sebesar Rp.20.000.000, hadiah yang sangat spektakuler sekali bagi para pecinta burung berkicau umumnya, di kabarkan pada tangga 5 Mei 2016 mendatang ajang paling bergengsi tersebut akan di helat.

Bukan kali pertama Ebod Jaya mengadakan lomba bergengsi semacam ini contohnya pada beberapa pekan kebelakang ada Piala Kebumen Bird Champion, Piala Ronggolawe dan masih banyak lagi, namun pada gelaran saat ini ada yang jarang kita jumpai yaitu penempatan hari yang dipilih ialah hari kamis, hari yang sangat jarang sekali para EO besar mengadakan lomba.

Dikabarkan akan banyak para kicau mania yang akan memadati Taman Bunga Wiladatika tersebut mungkin dari beberapa daerah dalam maupun luar kota akan turut meramaikan ajang bergengsi Piala Nirina. Para kicau mania tentu berharap acara tersebut lancar sampai akhir acara tanpa adanya protes dari para peserta. 

Team penjurian kali ini yaitu dari para peserta yang telah lulus diklat ronggolawe nusantara beberapa minggu lalu yang mana para juri memang dituntut untuk bekerja semaximal mungkin. Kita hanya bisa berdo'a semoga Lomba berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun dan para juri siap menilai kinerja burung bukan melihat dari sang pemilik.

Demikian informasi seputar burung berkicau kali ini. Salam hangat selalu MEDIANETRAL.

About Unknown

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply