Select Menu

Ads

Random Posts

Info Umum

Tips

Circle Gallery

Agenda Lomba

Hasil Lomba

Breeding

Video

» » » » » » » » » HASIL PERSIB VS PBFC

" Maung Bandung Merayakan Kemenangan"
Jalan jalak harupat bandung
Stadion Jalak Harupat

Maung Bandung
Para Pendukung Persib Bandung

Persib melawan Borneo
PERSIB VS BORNEO


Kota Bandung adalah Kota yang dijuluki Kota bunga dan komunitas Viking alias pendukung sejati orang bandung Persib.

Tepat saat ini masyarakat yang menyaksikan pertandingan sore tadi sedang bergembira merayakan kemenangan 1-0 dengan Borneo PBFC, dikota dan desa semuanya merayakan kemenangan semua aman terkendali walaupun sedikit tidak tertib saat berlangsungnya acara, petugas keamanan yang bertugas saat itu sempat kewalahan meskipun sudah dibantu aparat dari TNI dan POLRI. 


Antusiasnya masyarakat Kota Bandung mendukung Persib patut diacungi jempol, mulai dari semua kalangan memenuhi setadion sampai kejalan jalan. sengitnya pertarungan yang memperbutkan piala Bhayangkara, Gol tunggal Persib dicetak oleh Samsul Arif di menit ke 72 dengan hasil ini masih membuka peluang harapan maung Bandung untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pertandingan kedua bagi Persib Bandung dengan Pusamania Borneo memang sengit namun kekalahan PBFC juga tak  mau mengalah begitu saja, pada laga pertamanya Persib hanya bisa bermain imbang melawan Mitra Kukar dengan sekor 1-1 hampir saja Maung Bandung kalah sebelum gol Vujovic menyelamatkan muka Dejan Antic, pada laga tersebut Dejan juga tak hadir dikarnakan menengok istrinya yang sedang sakit di Hong-Kong.

Pada laga pertamanya juga Pusamania Borneo FC harus menelan kekalahan saat melawan Sriwijaya FC, Pesut Mahakam kalah dengan skor 1-3 maka pada laga ini PBFC harus bisa meraih poin supaya peluang untuk bisa maju pada laga selanjutnya

Akhirnya penebusan kekalahan Persib dengan PBFC 0-2 maka pada laga yang baru saja berlangsung Maung Bandung akhirnya memenangkan pertandingan yang saat itu disiarkan secara langsung oleh NET TV 

Demikian Informasi seputar olah raga yang bisa saya sampaikan. Terima Kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca.

About Unknown

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply